Ayo Kunjungi Website Kami

PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA

Visi

Menjadi program studi yang unggul dalam pengembangan Pendidikan Fisika di Indonesia tahun 2030

Misi

• Menyelenggarakan pendidikan tinggi dengan berpedoman pada kurikulum yang disusun dengan memperhatikan visi, misi, dan tujuan UKI Toraja
• Menyelenggarakan Pendidikan Fisika dengan kurikulum yang berbasis hasil-hasil penelitian
• Mengembangkan kerjasama untuk kemajuan Pendidikan Fisika sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni
• Menyelenggarakan pendidikan, pembelajaran dah bimbingan untuk menghasilkan tenaga pendidik yang berkarakter dan berdaya saing tinggi
• Melaksanakan penelitian dan pengembangan dalam bidang Pendidikan Fisika yang berorientasi ke masa depan
• Melakukan kegiatan pengabdian kepada masyrakat dalam Pendidikan Fisika yang bermanfaat bagi kesejahteraan umat manusia

Bergita Gela M. Saka, S.Si., M.Sc.
Ketua Program Studi Pendidikan Fisika

NIDN: 0928048402
Dosen/Peneliti Program Studi Pendidikan Fisika
Bidang Riset: Geofisika
Url: Google Scholar
Email: [email protected]

Dr. Perdy Karuru, M.Pd.

NIDN: 0025026201
Dosen/Peneliti Program Studi Pendidikan Fisika
Bidang Riset: Humaniora
Url: Google Scholar | Scopus
Email: [email protected]

Enos Lolang, S.Si., M.Pd.

NIDN: 0911056901
Dosen/Peneliti Program Studi Pendidikan Fisika
Bidang Riset: Pendidikan
Url: Google Scholar | Scopus
Email: [email protected]

Alexander Pakiding, S.Si., M.Si.

NIDN: 0927046805
Dosen/Peneliti Program Studi Pendidikan Fisika
Bidang Riset: Kebumian dan Lingkungan
Url: Google Scholar
Email: [email protected]

Jumiarti Andi Lolo, S.Si., M.Si.

NIDN : 0913039201
Dosen/Peneliti Program Studi Pendidikan Fisika
Bidang Riset : Fisika Material
Url : Google Scholar | Scopus | Orcid 
Email : [email protected]

Silka, M.Pd.

NIDN: 0910079001
Dosen/Peneliti Program Studi Pendidikan Fisika
Bidang Riset: Humaniora
Url: Google Scholar | Orcid
Email: [email protected]

Florencya Tandiallo, S.Pd.

Kasubag. Adm. Program Studi Pendidikan Fisika

Shintyani Ameitha Bachtiar, S.Si.

Laboran Program Studi Pendidikan Fisika